Open Tournament Sertu Mas Billiard Bagas 8 Telah Usai, Ini Nama Juaranya

Open Tournament 9 Ball Sertu Mas Billiard Bagas 8
Empat pebiliar yang memenangkan Open Tournament 9 Ball Sertu Mas Billiard Bagas 8. (FOTO: Arief Tirtana/MI)
maduraindepth.com – Sebanyak 36 pebiliar berlaga dalam turnamen Sertu Mas Billiard Bagas 8. Turnamen yang dilaksanakan selama dua hari di Dusun Rubaru, Desa Gunung Maddah, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang itu, memunculkan empat finalis atlet billiard.

Selama pertandingan berlangsung, ke-36 peserta berusaha untuk lolos ke babak berikutnya. Namun hanya 8 orang yang masuk dalam semi final.

Berikut Daftar Nama Pebiliar yang Masuk dalam 8 Besar:

1. Marhatab Bogel, asal Kecamatan Pengarengan,
2. Riadi Bogel, asal Kecamatan Pengarengan,
3. Erin, asal Kecamatan Pengarengan,
4. Apa Ka-Ator, asal Kecamatan Torjun,
5. Bang Jaim Serto Mas, asal Kecamatan Sampang,
6. Muammar Ka-Ator, asal Kecamatan Torjun,
7. Putra Hoye, asal Kecamatan Sampang, dan
8. Putra Hoye Mas, asal Kecamatan Sampang.

Dari 8 peserta, hanya empat pebiliar yang mampu bertahan untuk masuk pada babak penentuan. Yakni:

1. Edi Bogel dari Kecamatan Pengarengan
2. Jaim Sertu Mas, asal Sampang,
3. Putra Hoye asal Sampang, dan
4. Erin, asal Sampang.

Sebelum bertanding, panitia memberikan break time kepada keempat finalis itu selama satu jam. Saat break time ini, panitia mengisi dengan turnamen tambahan bagi para peserta baru yang merupakan para jawara baik dari tingkat kabupaten maupun provinsi.

Di babak final ini, Edi Bogel melawan Bang Jaim di meja 1. Sementara Putra Hoye melawan Erin di meja 2. Pertandingan menggunakan sistem pertandingan 4 kali kemenangan.

Di meja 1, Edi Bogel, asal Kecamatan Pengarengan meraih juara 1, sementara Bang Jaim asal Sampang meraih juara 2. Untuk posisi juara 3 Putra Hoye, asal Sampang. Sedangkan juara 4 dimenangkan Erin, asal Sampang.

Ketua Panitia, H. Fahad menyampaikan, atas terselenggaranya Open Tournament 9 Ball, pihaknya mengucapkan terimak kasih kepada selurih panitia yang telah mensuport mulai dari awal pelaksanaan hingga berakhirnya turnamen.

“Terima kasih kami sampaikan juga kepada Ketua Pobsi Sampang Nanang W dan Sekdes Taddan Hadiri atas dukungannya, besar harapan kami kedepan bisa menggelar event lebih baik lagi,” tutupnya.

Sekadar diketahui, hadiah yang diterima oleh para juara berupa uang pembinaan dan sertifikat. Juara 1 sebesar Rp 1 juta, juara 2 sebesar Rp 750 ribu, juara 3 sebesar Rp 500 ribu, dan juara 4 sebesar Rp 250 ribu. (RIF/MH)
banner 728x728

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info