Pasien Positif Corona di Pamekasan Madura Bertambah

0
60
Pasien Positif Corona di Pamekasan
Peta sebaran Covid-19 di Jawa Timur. (Foto: tangkapan layar infocovid)

maduraindepth.com – Jumlah pasien positif corona atau Covid-19 di Kabupaten Pamekasan bertambah dua orang pada Jum’at (24/4) malam. Dengan demikian, jumlah warga yang terkonfirmasi positif corona di Pamekasan menjadi tujuh orang.

Anggota tim Komunikasi Satgas Covid-19, Sigit Priyono membenarkan bertambahnya dua orang positif Covid-19. “Tanggal 24 April 2020 hasil lab dari BTKLPP Surabaya dengan hasil positif Covid-19 dan begitu juga dengab hasil lab Litbangkes” jelas Sigit pada maduraindepth.com.

Sigit mengungkapkam, kedua pasien tersebut berjenis kelamin perempuan. Satu orang berasal dari Kecamatan Proppo usianya 60 tahun. Satu lagi berasal dari Kecamatan Palengaan berusia 53 tahun.

Saat ini keduanya dilaporkan berangsur membaik. “Yang bersangkutan keadaan kesehatan membaik dan saat ini satgas Covid-19 melakukan tracing sesuai protokol kesehatan Covid-19,” tutupnya.

Untuk diketahui, seperti dilansir laman http://infocovid19.jatimprov.go.id, di Pamekasan per tanggal 25 April 2020 jumlah orang dalam pantauan (ODP) sebanyak 47 orang, pasien dalam pantauan (PDP) lima orang. Kemudian terkonfirmasi positif sebanyak tujuh orang dengan rincian, enam dirawat dan satu orang meninggal dunia. (RUK/MH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here