Mobil Bermuatan Kelapa Tabrak Sepeda Motor, Tewaskan Tiga Orang

0
88
Korban dalam kondisi tragis di laka lantas di Desa Batukerbuy, Kecamatan Pasean.

maduraindepth.com – Mobil pick up bermuatan kelapa muda menabrak sepeda motor Yamaha R25 di Desa Batu Kerbuy Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan. Peristiwa tersebut menghasilkan berita pilu, tiga orang harus merelakan nyawanya, Minggu (12/5).

Kondisi tragis tersebut menimpa pengendara sepeda motor Yamaha R25 warna hitam dan pengemudi Mobil Pick up bernomor polisi M 8990 yang sedang mengangkut kelapa muda, lantaran keduanya bertabrakan.

Menurut sejumlah saksi mata yang berada di lokasi kejadian, laka lantas yang berakhir maut sebelum kejadian, mobil pick up bernomor polisi M 8990 yang dikendarai oleh Mother (40) melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi. Sedangkan sepeda motor Yamaha R25 berwarna hitam yang dikendarai Agil (17) yang berboncengan dengan Unais (19) melaju dari arah barat dengan kecepatan sedang. Tiba-tiba mobil pick up tersebut menghantam sepeda motor dan keduanya terpental di pinggir jalan.

Suparto petugas UGD Puskesmas Pasean, menuturkan, korban langsung dilarikan ke rumah sakit dan ketiganya sudah dipastikan telah kehilangan nyawanya.

“Ketiga korban saat sampai di Puskesmas sudah dalam keadaan meninggal” paparnya saat awak media meminta keterangan.

Dia menambahkan, pengemudi mobil pick up dan pengendara sepeda motor Yamaha R25, ketiganya mengalami luka parah dibagian kepalanya.

“Mother sopir mobil yang merupakan warga Desa Sogian Kecamatan Ambunten Sumenep pecah pada bagian kepala dan meninggal. Sementara itu Agil beserta Unais pengendara motor, warga asal Desa Batu Kerbuy Pasean, keduanya mengalami pecah di bagian kepala dan meninggal,” imbuh Parto.

Setelah Maduraindepth.com meminta keterangan dari pihak Polsek Pasean enggan menjelaskan secara rinci peristiwa tersebut. Semua masih belum ada laporan yang komplit. (EK/NR)