Mandi di Sungai, Dua Remaja Andulang Tewas Tenggelam 

maduraindepth.com – Dua remaja perempuan asal Dusun Gunung, Desa Andulang, Kecamatan Gapura, Sumenep, tewas tenggelam di sungai Bai, Dusun Tembung, Desa Banjar Barat.

Kedua perempuan tersebut yakni Qurratul Faizah (17) dan Aminatus Zahro (13) yang berstatus pelajar. Dari saksi yang berhasil diminta keterangan di tempat kejadian, kedua remaja perempuan tersebut tenggelam di sungai dengan kedalaman kurang lebih dua meter, sehingga mengakibatkan meninggal dunia.

Kejadian itu terjadi Rabu (12/6) kemarin sekira pukul 16.00 WIB. Dari kejadian itu, warga langsung melaporkan insiden tersebut ke Mapolsek setempat.

Kasubbag Humas Kepolisian Resort (Polres) Sumenep, AKP Widiarti menyebutkan saat warga setempat sedang mandi di sungai itu mendengar suara teriakan minta tolong.

“Dari hasil keterangan saksi, kedua korban terdengar meminta pertolongan. kemudian warga mendatangi asal suara tersebut. Sesampainya di lokasi asal suara itu, telah terlihat dua orang korban dalam keadaan terapung di sungai dalam keadaan meninggal dunia. Setelah itu saksi melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Gapura,” terangnya. (MR/NR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info