Kompak, Bupati dan Wabup Sampang Blusukan Bagikan Ratusan Paket Sembako

0
248
Bupati dan Wabup Sampang Kompak
Bupati H. Slamet Junaidi dan Wakilnya H. Abdullah Hidayat saat blusukan hingga tingkat desa di Kabupaten Sampang. (Foto: RIF/MH)

maduraindepth.com – Sebanyak 200 Paket Sembako dibagi-bagikan oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi bersama wakilnya H. Abdullah Hidayat, Selasa (12/5).

Meski sebelumnya sempat melakukan hal yang sama di beberapa kecamatan, pasangan pimpinan Pemkab Sampang ini tak henti-hentinya melakukan blusukan ke pelosok desa di daerah pimpinannya.

Berangkat dari Pendopo Trunojoyo, H. Slamet Junaidi menyetir sendiri truk yang membawa ratusan sembako menuju Kecamatan Pengarengan, menyisir puluhan warga kurang mampu dengan mengitari beberapa desa.

Mulai dari Desa Gulbung, keduanya terlihat kompak melintasi Desa Panyirangan di Kecamatan Pangarengan hingga menuju Desa Patarongan Kecamatan Torjun dan mengitari rute lingkar dalam.

“Sembako tersebut dibagikan kepada para kaum dhuafa dan warga yang dilihat kurang mampu di sepanjang perjalanan menyusuri desa,” ucap Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat.

Dijelaskannya, mantan ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten itu bersama Bupati Sampang sengaja turun langsung ke bawah agar bantuan yang disalurkan tepat sasaran kepada warga yang betul-betul kurang mampu.

“Kita berusaha turun memberikan sembako ke bawah langsung untuk mengetahui kondisi masyarakat agar sedikit terbantu ditengah bulan Ramadhan dan Pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya.

Selama Bulan Ramadhan, kegiatan blusukan tersebut akan dilakukan secara rutin setiap hari dengan agenda membagi-bagikan bantuan paket sembako di seluruh kecamatan di Kabupaten Sampang.

Bahkan, Bupati Sampang beserta Wakilnya pada Rabu, (13/5) besok merencanakan akan melakukan kunjungan ke Pulau Mandangin, Kecamatan Sampang, untuk melihat kondisi warganya di tengah pandemi Covid19, dengan mengitari pulau Mandangin menggunakan motor trail. (RIF/MH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here