Kelurahan Karang Dalam Juarai Yel-yel Inovasi Kesehatan

Juara I Peserta BBT dari Kelurahan Karang Dalam, saat melakukan foto bersama Ibu Penggerak PKK Hj. Mimin Haryati, dan lurah Karang Dalem Sampang. (Foto: RIF/MI)

maduraindepth.com – Dalam penyelenggaraan inovasi kesehatan oleh Pemerintah Kabupaten Sampang, Kelurahan Karang Dalam, Kecamatan Sampang Kabupaten Sampang, juarai Lomba yel – yel kesehatan, Kamis (12/3/2020).

Dari beberapa desa dan kelurahan yang ikut serta dalam inovasi kesehatan, Kelurahan Karang Dalam meraih juara Terbaik.

Restu Astutik, Salah satu peserta asal Jalan Rajawali Baru, Kelurahan Karang Dalam, yang ikut serta pada lomba yel-yel inovasi kesehatan mewakili Kelurahan Karang Dalam bersama kelima rekannya mengaku puas dengan peringkat yang diraihnya.

Namun, kepuasan ini justru membuatnya lebih semangat untuk terus berusaha lebih baik dan aktif dalam mengikuti kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh Kelurahan Karang Dalam.

“Kedepannya, semoga kami bisa lebih baik dan semangat dalam memberikan kontribusi kepada kelurahan karang dalam, dengan cara ikut berperan aktif dalam melakukan sosialisasi bersama kader-kader lainnya,” katanya.

Ditempat yang sama, Lurah Karang Dalam Noer Holis sangat mengapresiasi atas semangat yang telah diberikan oleh ibu-ibu kader dalam mengikuti acara inovasi kesehatan.

“Saya sangat mengapresiasi, meski sudah ibu-ibu tapi mereka tetap semangat dan antusias terhadap acara ini, apalagi saat dalam latihan untuk mempersiapkan penampilan dalam acara ini,” tukasnya.

Terpisah, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sampang, Agus Mulyadi memberikan ucapan selamat dan sukses Kepada semua peserta yg telah berpartisipasi dlm menyukseskan dan mempromosikan program Bintang Bersinar Terang (BBT).

Baca juga:  Percasi Sampang Janji Ngasih Reward ke Muhlis

“Semoga harapan pejuang kesehatan untuk menjadikan sampang sehat menuju sampang hebat bermartabat segera terwujud,” tandasnya. (RIF/AJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *