Kadisdik Sumenep Apresiasi Munculnya Penulis Muda

Kadisdik Sumenep, Carto, menyerahkan penghargaan kepada Kinanti Yuarsyanda dalam kegiatan Launching Catatan Harian Kinant, Sabtu (22/8). (Aj/MI)

maduraindepth.com – Kabupaten Sumenep tidak pernah kekurangan talenta muda, terutama dibidang tulis-menulis. Salah satunya adalah Kinanti Yuarsyanda. Remaja 15 tahun yang baru menerbitkan buku dengan judul Catatan Harian Kinant itu mendapat apresiasi dari Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Sumenep Carto.

Dalam sambutannya saat menghadiri acara bincang inspiratif bersama Kinant, Sabtu (22/8), Carto mengaku bangga dengan banyaknya generasi penulis muda yang muncul di Sumenep.


“Kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Kinant. Dengan usia semuda ini sudah mampu melahirkan karya yang sangat baik. Kami juga sangat bangga dengan banyaknya penulis muda yang muncul di Sumenep,” ungkapnya.

Selain hadir sebagai pembuka acara, Carto juga memberikan penghargaan kepada Kinant atas diterbitkanya buku tersebut. Dia berharap, kedepan akan lebih banyak penulis muda yang mampu melahirkan karya tulis yang bermutu.

“Kami dari Disdik memang sejak dulu selalu berkomitmen untuk mendukung generasi muda yang memiliki dan mau berprestasi,” tandasnya. (AJ)