Jibril Maulana Penderita Leukimia Dikunjungi Kapolres

Jibril Maulana
Jibril Maulana (kecil) saat dijenguk oleh Kapolres Sumenep. (Foto: Humas Polres Sumenep for MI)

maduraindepth.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) AKBP Deddy Supriadi bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sumenep, Madura, Jawa Timur, memberikan bantuan sosial berupa uang dan sembako pada penderita penyakit leukimia, Jum’at (21/2/2020).

Penderita penyakit leukimia itu adalah Jibril Maulana, warga Desa Pamolokan Kecamatan Kota. Deddy menyampaikan, kegiatan tersebut untuk meringankan beban keluarga Jibril Maulana.


“Kegiatan anjangsana ini untuk menunjang program Polres Sumenep peduli sosial, dalam rangka membantu pengobatan ananda Jibril Maulana yang selama ini sangat membutuhkannya,” kata Deddy.

Sekitar pukul 08:00 WIB, Deddy, bersama jajaran Polres Sumenep, juga memberikan motivasi guna kesembuhan ananda Jibril Maulana.

“Semoga kedepannya ananda Jibril Maulana bisa sembuh dari segala penyakitnya dan bisa bermain lagi dengan anak sebayanya,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Pamolokan, Achmad Readi, menyampaikan, banyak terimakasih telah menjenguk warganya yang saat ini menderita penyakit leukimea dan kekurangan biaya dalam pengobatan.

“Kami sangat sangat berterimakasih sudah diperhatikan oleh Polres Sumenep beserta jajarannya, dan merupakan suatu kehormatan,” ucap dia. (MR/MH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here