Geger, Warga Temukan Jasad Bayi Baru Lahir di Pamekasan

Penemuan Bayi Pamekasan
Petugas bersama warga saat memeriksa kondisi jasad bayi yang ditemukan warga di Desa Lebbek, Kecamatan Pakong, Pamekasan, Kamis (1/9). (Foto: IST)

maduraindepth.com – Warga Desa Lebbek, Kecamatan Pakong, Pamekasan digegerkan dengan penemuan jasad bayi, Kamis (1/9). Jasad bayi yang diperkirakan baru lahir itu ditemukan dengan kondisi terbungkus kantong plastik di pinggir jalan setapak desa setempat.

Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah menjelaskan, jasad bayi tersebut diketahui berjenis kelamin laki-laki. Diperkirakan usianya baru sehari setelah lahir. Jasad bayi itu ditemukan pertama oleh Rahman, 45, warga Desa Lebbek sekitar pukul 10.00 saat hendak menjemput anaknya pulang sekolah.

“Warga yang menemukan tidak menyangka kalau itu jasad bayi terbungkus kantong plastik,” ujarnya.

Semula, Rahman menduga kantong plastik itu berisi bangkai ayam yang dibuang warga. Namun setelah diperiksa, ada jasad bayi yang sudah tidak bernyawa. Dugaan sementara, jasad bayi yang dibuang itu merupakan hasil hubungan gelap.

Sementara, bayi yang di temukan dengan kondisi meninggal itu saat ini sudah di makamkan oleh warga yang menemukan jasad tersebut. Pihaknya mengaku akan menindak lanjuti kasus tersebut.

“Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap siapa ibu kandung yang tega membuang bayi itu,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info