Fauzi, Cabup Sumenep 01: Kami Target Menang 70 Persen

Cabup Fauzi 01
Didampingi sang istri, calon bupati (cabup) Sumenep 01 Ach. Fauzi menggunakan hak suaranya dengan datang ke tempat pemungutan suara (TPS) 3, Desa Torbang, Kecamatan Batuan, Rabu (9/12). Fauzi bersama istrinya Nia Kurnia menjadi pemilih pertama yang datang ke TPS setempat. (FOTO: BDR/MI)

maduraindepth.com – Mencoblos lebih awal pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sumenep 2020 di TPS 3 Torbang, pasangan calon (paslon) 01 meraih suara terbanyak. Usai penghitungan suara, Ach. Fauzi-Dewi Khalifah menang 150 suara atas paslon 02 Fattah Jasin-KH Ali Fikri.

Sesuai form C1 di TPS tersebut, paslon 01 mendapat 203 suara. Kemudian paslon 02 hanya memperoleh 53 suara. Total daftar pemilih tetap (DPT) di TPS tersebut sebanyak 285 pemilih. Sedangkan yang menggunakan hak suaranya sebanyak 257 pemilih.


Saat diwawancara, Fauzi mengaku sudah berikhtiar dan berdoa pada perhelatan pemiihan pemimpin Kota Keris tahun ini. Oleh karena itu, dia optimis bisa menjadi bupati dan wakil bupati terpilih Sumenep 2020.

“Kami target 70 persen kemenangan,” ucapnya.

Pengusaha muda itu mengungkapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sumenep yang telah menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pilkada berlangsung. Sehingga pesta demokrasi di kabupaten Ujung Timur Madura itu berjalan baik dan lancar hingga hari pencoblosan.

“Meski hujan, masyarakat tetap berpartisipasi datang ke TPS,” tutup Fauzi. (*/MH)