Calcium Pertahankan Gelar Juara 1 Ajang Kobasmansa 2022

Tim Bola Basket Putra SMAN 1 Sumenep

Calcium SMAN 1 Sumenep
Tim basket putra SMAN 1 Sumenep, peraih juara 1 Kobasmansa 2022 saat menerima tropi penghargaan dari Kepala SMAN 1 Sumenep Drs Sukarman, Sabtu (17/9) malam lalu. (Foto: maduraindepth.com)

maduraindpeth.com – Tim bola basket putra SMAN 1 Sumenep berhasil mempertahankan tahtanya pada ajang Kobasmansa 2022 antar pelajar se Madura. Sebagai tuan rumah, tim bola basket SMAN 1 Sumenep dengan nama Calcium itu berhasil menundukkan lawannya yakni SMAN 1 Sampang putra pada babak final dengan skor akhir 37-31, Sabtu (17/9).

Kepala SMAN 1 Sumenep, Drs Sukarman mengatakan, keberhasilan anak didiknya membawa gelar juara 1 tidak hanya mewakili sekolah saja. Melainkan juga membawa nama baik Kabupaten Sumenep.

banner 728x728

“Bersyukur, dengan upaya yang maksimal dan dukungan semua pihak. Termasuk orang tua, serta masyarakat, sehingga tim SMAN 1 Sumenep mampu menjadi juara 1,” ujarnya, Senin (26/9).

Dia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan Kobasmansa 2022. Menurut dia, kemenangan yang diraih tidak lepas dari kerja keras peserta didik, serta berkat dukungan dari semua pihak, dewan guru, tim pelatih, wali murid dan para suporter.

Sementara itu, Head Coach Tim Calcium SMAN 1 Sumenep, Bambang Priambudy menambahkan, tim basket SMAN 1 Sumenep mulai berdiri sejak 2008 lalu. Tim bola basket SMAN 1 Sumenep, lanjut dia, telah banyak meraih prestasi dari berbagai kompetisi. Salah satunya, juara 1 Kobasmansa 2022.

“Kemenangan yang didapat sangat berkesan, karena masih bisa mempertahankan gelar juara. Mudah-mudahan semakin berprestasi, itu target utama kami ke depan,” pungkasnya. (ISM/*)

banner 728x728

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

banner 728x90
WhatsApp Kirim Info