banner auto

Bupati Pamekasan Terima Apresiasi Indonesia Awards 2020

Pamekasan Indonesia Awards 2020
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat menerima penghargaan Indonesia Awards 2020 kategori Pelayanan Masyarakat Saat Pandemi di MNC Conference Hall, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu malam, 7 Oktober 2020. (Foto: Tangkapan layar siaran langsung kanal YouTube Official iNews)

maduraindepth.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur mendapat penghargaan Pelayanan Masyarakat Saat Pandemi. Apresiasi diterima langsung oleh bupati Baddrut Tamam pada malam puncak Indonesia Awards 2020 di MNC Conference Hall, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (7/10).

Baddrut Tamam menyampaikan terima kasih kepada dewan juri, iNews atas penghargaan yang di telah diberikan. Bagi orang nomor satu di Pamekasan tersebut, penghargaan diterima merupakan persembahan kepada masyarakat di Kota Bumi Gerbang Salam.

“Sungguh ini penghargaan merupakan persembahan dari seluruh dewan juri dan iNews tidak kepada saya tetapi kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Pamekasan,” tutur bupati Baddrut Tamam dalam sambutan singkatnya.

Baddrut mengatakan, rencana yang luar biasa akan terus dikembangkan untuk menuju Pamekasan yang luar biasa. Dia menegaskan, hebat merupakan salah satu ikhtiarnya untuk mewujudkan Pamekasan Hebat.

“Hebat adalah ikhtiar kita untuk menuju Pamekasan yang Hebat,” ujarnya.

Tak lupa, pemimpin muda itu juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat di Bumi Gerbang Salam. Karena berkat semuanya Pemkab Pamekasan bisa mendapatkan apresiasi.

“Terima kasih untuk kita semua,” tutupnya.

Tonton videonya di sini

Untuk diketahui, Indonesia Awards merupakan ajang penghargaan bagi tokoh dan lembaga pemerintah maupun nonpemerintah atas dedikasi, prestasi dan konsistensinya membangun negeri. (MH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto