Turnamen Futsal Forza Gloria Cup Sukses, SMAN 1 Torjun Sandang Gelar Juara

Final turnamen futsal forza gloria cup
Foto bersama panitia turnamen futsal Forza Gloria Cup Season 1. (Foto: Forza Gloria for MID)

maduraindepth.com – Turnamen Futsal Forza Gloria Cup Season 1 telah selesai digelar. Dari 21 peserta, SMAN 1 Torjun berhasil keluar sebagai pemenang dalam turnamen yang digelar oleh komunitas Forza Gloria tersebut.

Ditemui usai pertandingan final pada Senin, (4/8), Ketua Pelaksana Kegiatan Farqy Habibi mengaku puas dengan hasil yang diperoleh. Menurutnya, kegiatan yang ditujukan untuk mewadahi tim futsal dari kalangan pelajar di Madura tersebut berlangsung sukses dan meriah.

banner 728x90

”Antusiasme dari peserta dan supporter sangat tinggi. Selain itu juga kegiatan ini mendapat respon positif dari berbagai pihak,” ungkapnya.

Melalui turnamen tersebut, SMAN 1 Torjun berhasil meraih juara 1. Kemudian disusul oleh SMAN 4 Pamekasan yang meraih posisi runner up. Sementara posisi ke tiga dan empat diraih oleh SMAN 1 Sampang dan SMAN 1 Ketapang.

Selain menampilkan pertandingan antar peserta, malam final yang berlangsung di GOR Indoor Sampang tersebut juga diisi dengan pertandingan eksibisi antara FMJXAP dan Forza Gloria. Pertandingan tersebut juga menyuguhkan hiburan yang apik untuk para penonton yang hadir.

Lebih lanjut, Farqy juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam suksesnya kegiatan tersebut. Dia berharap, kesuksesan ini dapat beerlanjut pada event Forza Gloria season selanjutnya.

”Terimakasih kepada sponsor dan media partner yang sudah mensupport di event kami, terutama kepada SMBI (Sahabat Muda Aba Idi) dan Sampang Kreatif,” tandasnya. (AJ/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *