Truk Muatan Air Galon Tabrak Pemotor Hingga Tembok Polsek Sampang

maduraindepth.com – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang melibatkan truk muatan galon air dan sepeda motor. Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Trunojoyo, Sampang, pada Selasa (10/4) sekitar pukul 14.15 WIB.

Kendaraan yang terlibat dalam laka lantas itu sepeda motor merk Honda Vario nomor polisi (Nopol) M 5014 NE dan Truk bermuatan galon air Nopol AE 8853 B.


Kasat Lantas Polres Sampang AKP A Nasution melalui Kanit Laka Polres Sampang Ipda Eko Puji Waluyo menjelaskan, semula kendaraan sepeda motor nopol M 5014 NE yang dikendarai Putriya (21) warga Kelurahan Karang Dalem, Sampang membonceng dengan Saniyah (40) melaju dari arah barat ke timur.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) di simpang tiga Jalan Trunojoyo, truk muatan galon dari arah selatan melaju dengan kecepatan tinggi. Truk yang dikemudikan oleh Ach. Farosi warga asal Kabupaten Pamekasan ini kemudian menghantam pagar tembok Polsek Sampang Kota.

“Tidak bisa terhindarkan karena jarak dekat tidak cukup ruang maka terjadilah Laka Lantas,” terang Ipda Eko pada maduraindepth.com.

Akibat insiden tersebut, pengemudi truk dan pengendara sepeda motor beserta yang dibonceng mengalami luka. Kini mereka tengah dirawat di RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang.

“Sedangkan kerugian material capai Rp 5 juta,” tutupnya. (Alim/MH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here