Sempat Menghilang, Mariya Ditemukan Mengapung di Sungai

Proses pencarian mayat di sungai. (FOTO: AJ/MI)

maduraindepth.com – Warga Desa Kabunan, Kecamatan Kota, Sumenep dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat wanita yang mengapung di sungai. Wanita tersebut adalah Mariya, 65, warga Desa Tenonan, Kecamatan Manding, Sumenep.

Mayat Mariya sendiri pertama kali ditemukan oleh suaminya, M. Ahya. Awalmya, Ahya curiga karena isterinya yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga tidak kunjung pulang hingga petang. Kemudian Ahya memutuskan untuk mencari korban dibantu keluarganya.


“Biasanya korban berangkat kerja pagi dan kembali ke rumah sore sekitar pukul 17.00 WIB. tapi kemarin (11/11) korban tidak kunjung pulang hingga larut malam,” ungkap Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, Kamis (12/11).

Menurut Widi, suami korban menemukan jasad isterinya sekitar pukul 23.00 WIB, Rabu (11/11), dengan kondisi sudah mengambang di sungai tepatnya di Desa Kebunan, Kecamatan Kota, Sumenep.

“Saat melihat mayat isterinya, suami korban langsung meminta bantuan warga sekitar untuk memindahkan mayat korban,” jelasnya.

Widi juga menjelaskan bahwa kasus tersebut sudah ditutup karena pihak keluarga sudah mengikhlaskan kepergian korban dan tidak mengizinkan petugas kepolisian melakukan autopsi kepada jasad korban. (AJ/MH)