Semarakkan HUT Kemerdekaan ke-74, Kecamatan Manding gelar JJS

0
47
Eibuan peserta saat ikuti JJS di lapangan sepak bola MandingFoto. Ribuan peserta saat ikuti JJS di lapangan sepak bola Manding. (Foto: MR/MI)

maduraindepth.com – Masih dalam momen kemerdekaan HUT RI ke 74. Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep menggelar jalan-jalan sehat (JJS) di kecamatan setempat, Ahad (25/8/2019).

Acara yang digelar pukul 06.00 WIB di lapangan sepak bola Manding ini ramai diikuti oleh masyarakat. Forum komunikasi pimpinan kecamatan (Forkopimcam) Manding juga tampak hadir.

Kegiatan yang disupport oleh Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) ini diharapkan bisa menghibur masyarakat dan menjadi kebangaan dalam menyemarakkan HUT RI ke 74. Selain itu, panitia penyelenggara juga memberi doorprize untuk peserta JJS. Hadiah utamanya berupa sepeda gunung.

“Tentunya agenda tahunan ini bisa tetap selalu terjaga dan terus dapat dilaksanakan, yang terpenting kecamatan Manding dengan pagelaran ini bisa ikut senang dan bisa menyemarakkan,” Kata Camat Manding, Nasa Bandy melalui Sekretaris Camat, Achmad Hidayat, disela-sela acara, Ahad (25/8).

Salah satu peserta JJS, Dzikri, mengaku bangga dan terhibur dengan adanya JJS tersebut. Selain meriah, kata Dzikri, acara tahunan tersebut juga menjadi tradisi menyemarakkan 17 agustusan.

“Ya strat acara ini langsung dari lapangan sepak bola Manding, dan finishing sekitar 200 meter berjalan. Tapi yang jelas sangat seru karena acara tahunan ini tetap selalu di gelar oleh kecamatan Manding,” tuturnya.

Sekedar diketahui, sebanyak seribu kupon gratis yang disediakan panitia ludes tak tersisa. Sementara para peserta diikuti dari kaum anak-anak, dewasa, sampai yang tua, dan telah memadati lapangan sepak bola Manding sampai penerimaan hadiah selesai. (MR/MH)