Poltera Gelar Pelatihan Jurnalistik

0
195
Poltera Gelar Pelatihan Jurnalistik
Dari Kanan: Manager Pengembangan Bisnis maduraindepth, Syah Manaf, Kabiro Sampang Radar Madura, Hendrianto (berkacamata) dan Humas Poltera, Taufik Hidayat. (Foto: MH/MI)

maduraindepth.com – Politeknik Negeri Madura (Poltera) menggelar workshop dan pelatihan jurnalistik, Sabtu (4/1/2020) pagi. Kegiatan ini merupakan salah satu agenda unit kegiatan mahasiswa (UKM) jurnalistik Poltera.

Humas Poltera, Taufik Hidayat mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk melatih mahasiswa menulis dan berkomunikasi dengan baik. Disamping itu, juga untuk memberi pemahaman kepada para mahasiswa agar bisa membedakan antara berita hoax atau bohong dan yang bukan.

“Tahun 2019 akhir September resmi menjadi UKM. Jurnalis merupakan UKM yang berasal dari mahasiswa,” terang Taufik saat memberi sambutan.

Untuk diketahui, hadir sebagai pemateri Syah Manaf selaku manager pengembangan bisnis maduraindepth.com dan Hendrianto, Kabiro Sampang Radar Madura. Sementara 20 peserta yang mengikuti pelatihan jurnalistik ini terdiri perwakilan masing-masing kelas dan anggota UKM Jurnalistik Poltera. (MH/AW)