banner auto

Polisi Buru Sopir Bus Mini Tabrak Lari di Alun-alun Sampang

Ilustrasi korban tewas tabrak lari. (FOTO: Istimewa)

maduraindepth.com – Polisi memburu seorang sopir bus mini pelaku tabrak lari di sekitar alun-alun Kabupaten Sampang, Madura. Korban yang menjadi korban tabrak lari tersebut meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Sampang, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Rukimin mengatakan, korban tabrak lari yang meninggal dunia tersebut bernama Faisol warga Dusun Sentol, Desa Muktesareh, Kecamatan Kedungdung, Sampang. Peristiwa tabrak lari itu terjadi di depan Alun-alun Trunojoyo, Jalan Raya K.H. Wahid Hasyim, Sampang pada Selasa pagi pukul 03.30 WIB.

“Awalnya korban dibonceng temannya Feri (19) dan Saiful (17), mereka warga Desa Muktesareh, dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario,” kata Rukimin, Rabu (7/11).

Dikatakan, setibanya di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor yang berbonceng tiga itu berbelok ke kanan tepat di depan kantor BCA Sampang. Pada saat bersamaan, sebuah bus mini dengan kecepatan tinggi melaju dari arah barat menuju ke timur.

“Saat itu juga terjadi kecelakaan lalu lintas, sementara pengemudi minibus langsung melarikan diri ke arah timur,” terangnya.

Akibat kecelakaan ini, seorang korban bernama Faisol meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit. Sementara dua orang lainnya mengalami luka berat dan kini dirawat di rumah sakit.

“Ada tiga orang korban, dua luka-luka satunya meninggal dunia,” imbuhnya.

Dengan kondisi itu, AKP Rukimin meminta agar sopir minibus pelaku tabrak lari itu segera menyerahkan diri ke Mapolres Sampang.

Baca juga:  Begini Penampakan Patung Kerapan Sapi di Alun-Alun Trunojoyo Sampang

“Kami sudah memerintahkan anggota untuk memeriksa semua kamera pengawas yang ada di Kota Sampang agar diketahui mobil yang menabrak itu,” pungakasnya. (Alim/MH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto