Penemuan Mayat Mr X Gegerkan Warga Raas Sumenep

Penemuan Mayat Sumenep
Petugas bersama warga berada di lokasi penemuan mayat Mr X di pesisir pantai Desa Tonduk, Kecamatan Raas, Sumenep, Minggu (17/1). (FOTO: Istimewa)

maduraindepth.com – Warga digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas di Sumenep, Ahad (17/1). Mayat Mr X itu ditemukan tepat di pesisir pantai belakang rumah Abd. Kahar, 48, warga Pulau Tonduk, Dusun Tengah, Desa Tonduk, Kecamatan Raas, Sumenep.

Saat ditemukan sekitar pukul 05.00, kondisi tubuh Mr X sudah tidak bisa dikenali. Bahkan beberapa bagian tubuh hanya tersisa tulang.


Kasubaghumas Polres Sumenep AKP Widiarti menjelaskan, mayat Mr X diduga merupakan korban dari kecelakaan laut. Penemuan bermula ketika Abd. Kahar keluar rumah melalui pintu belakang. Tujuannya untuk melihat perahu miliknya yang berada di belakang rumah.

Sesampainya di luar, pria yang kesehariannya berprofesi sebagai nelayan itu melihat mayat Mr X. Selanjutnya, saksi memberitahukan kepada Kepala Dusun Engah Desa Tonduk Abd. Hasan. Mendengar kabar itu, Hasan langsung melaporkannya ke Polsek Raas via telpon.

“Setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh petugas medis, bersama warga sekitar mayat tersebut dikuburkan di tempat pemakaman umum setempat,” jelasnya. (BAD/MH)