NU Care-Lazisnu Sampang Masuk Kategori Quick Response Tingkat Nasional

Ketua Lazisnu Sampang, Zainuddin (kiri) menyerahkan hasil donasi tahap 1 untuk korban erupsi Semeru kepada pengurus Lazisnu pusat didampingi pengurus Lazisnu PWNU Jatim, Ahad (12/12). (Foto : Lazisnu Sampang for MI)

maduraindepth.com – NU Care-Lazisnu Sampang, Madura terpilih masuk kategori Quick Response di tingkat Nasional. Apresiasi itu diberikan Pengurus Pusat NU Care-Lazisnu saat acara Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) NU Care-Lazisnu se-Jawa Timur di Lumajang dari tanggal 11 sampai 12 Desember 2021.

Ketua NU Care-Lazisnu Sampang Zainuddin menyampaikan, pada acara Rakorwil NU Care-LAZISNU se-Jatim, pihaknya hadir menyampaikan laporan hasil donasi yang dikumpulkan melalui beberapa Lembaga hingga banom PCNU Sampang.


“Atas kinerja dan keikhlasan NU Care-Lazisnu Sampang, kami mendapat apresiasi dan masuk kategori quick response tingkat nasional,” ucapnya saat dikonfirmasi, Ahad (12/12).

Bahkan, kata Zainuddin, pihak pusat menganggap NU Care-Lazisnu Sampang paling produktif dalam membuat digital campaign se-Indonesia.

“Saat pengurus pusat NU Care-Lazisnu presentasi, kami (Lazisnu Sampang) selalu disebut, bahkan katanya bisa dijadikan percontohan untuk lainnya,” terangnya.

Namun demikian, prestasi dan apresiasi itu didapat tidak lepas dari dukungan para ulama serta kiai PCNU Sampang untuk terus bergerak dan bersinergi guna membangun kemaslahatan umat.

“Insyaallah kami berkomitmen untuk terus bergerak memberikan manfaat yang lebih, sehingga NU lebih membumi dan bermanfaat untuk umat,” harapnya. (Alim/Aw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here