MH Said Abdullah Bantu Gugus Tugas COVID-19 Sumenep, PDI Perjuangan Serahkan Bantuan dana Rp 250 Juta

0
21
Katua DPC PDI Perjuangan Sumenep Achmad Fauzi menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Bupati Sumenep A. Busyro Karim, Rabu (22/4). (Foto: AJ/MI)

maduraindepth.com – Ditengah usaha Pemkab Sumenep mempertahankan predikatnya sebagai zona hijau COVID-19, Pemkab Sumenep mendapat bantuan dari Anggota DPR RI MH Said Abdullah. Bantuan yang ditujukan untuk gugus tugas COVID-19 Kabupaten Sumenep itu berupa dana sebesar Rp 250 juta.

Selain memberi bantuan dana, wakil rakyat dari dapil Jatim XI (Madura) itu juga memberikan bantuan berupa 100 kardus makanan tambahan untuk ibu hamil, 100 kardus makanan tambahan untuk balita dan 500 handsanitizer.

”Kami mewakili senior kami bapak MH Said Abdullah menyerahkan bantuan ini kepada gugus tugas COVID-19 Sumenep. Kami sadari bantuan tersebut tidaklah cukup besar dibandingkan kebutuhan pencegahan dan penanganan COVID-19 di Sumenep. Namun, sesuai pesan senior kami, saat ini Indonesia membutuhkan kepedulian anak bangsa,” ungkap Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumenep Achmad Fauzi, Rabu (22/4).

Fauzi berharap, bantuan tersebut bisa membantu upaya pencegahan dan penanganan COVID-19 di Kabupaten Sumenep. Dia juga berdoa agar pandemic COVID-19 segera selesai dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa.

Ditemui usai kegiatan serah terima bantuan tersebut, Bupati Sumenep A. Busyro Karim mengucapkan terimakasih kepada MH Said Abdullah dan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumenep.

”Memang anggaran untuk pencegahan COVID-19 ini harus banyak pihak yang berkontribusi. Kami berharap, apa yang dilakukan oleh Bapak MH Said Abdullah ini bisa memberi inspirasi kepada putra-putra daerah Madura untuk juga ikut andil memerangi COVID-19, sehingga Sumenep tetap bertahan sebagai zona hijau,” tandasnya. (AJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here