Kendaraan Dinas TNI Terlibat Kecelakaan Karambol di Sampang, Satu Orang Tewas

Petugas berada di lokasi kejadian kecelakaan beruntun di Jalan Raya Camplong, Sampang. (Foto: Istimewa)

maduraindepth.com – Terjadi kecelakaan karambol yang melibatkan dua unit kendaraan dinas TNI dan tiga kendaraan warga sipil di Jalan Raya Camplong, Sampang, Madura, Jawa Timur, Ahad (17/10) malam sekitar pukul 18:30 WIB.

Akibat kejadian itu satu orang tewas di tempat kejadian perkara (TKP) dan sejumlah korban lainnya dilarikan ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Camplong.


Kanit Laka Polres Sampang Iptu Eko Puji Waluyo mengungkapkan kronologi kejadian bermula saat kendaraan dinas milik TNI dengan nopol 8749-V yang dikemudikan oleh Pratu Usman Ali (22) beriringan dengan truk dinas TNI bernopol 9986-V. Kedua kendaraan dinas itu melaju dari arah Pamekasan menuju Bangkalan.

Sesampainya di TKP, mobil dinas TNI terlalu ke kanan dan melebihi garis marka lurus. Akibatnya menyerempet mobil Suzuki Ertiga nopol M 1223 AM yang dikemudikan oleh Imam Supriadi (42) warga Desa Ceguk, Tlanakan, Pamekasan.

Kemudian menabrak Pick Up L300 nopol M 8798 HB yang dikemudikan oleh Hamidi (45) warga desa Ganjung, Camplong, Sampang. Menabrak sepeda motor bernopol M 2669 D yang dikendarai oleh Fathorosi (37) warga Desa Lawangan Daya, Pandemawu, Pamekasan.

Setalah itu kendaraan tersebut menabrak sepeda motor nopol L 5425 CH yang dikendarai nasir (28) warga Desa Plampaan, Camplong, Sampang, berboncengan dengan Zumna (21) istri dan Hamsi, putranya.

Baca juga:  Datangi Rumah Warga, Mahasiswa KPM IAI NATA Lakukan Sosialisasi Pencegahan Covid-19

“Akibat kecelakaan ini satu orang meninggal dunia sedangkan lainnya mengalami luka-luka dan dilarikan ke Puskesmas setempat untuk menjalani perawatan,” terang Iptu Eko Puji Waluyo, Senin (18/10).

Dilaporkan Eko, pasca kejadian itu arus lalulintas di Jalan Raya Camplong sempat mengalami kemacetan panjang beberapa saat. Polisi mengevakuasi kendaraan yang terguling di tengah jalan. (Alim/MH)