Empat Pejabat Bangkalan Dilantik

0
41
Bangkalan
Bupati Bangkalan, Abdul Latif Amin Imron saat memgambil sumpah empat pejabat. (Foto: AR/MI)

maduraindepth.com – Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron kembali melantik para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangkalan. Pelantikan berlangsung di Aula Pendopo Diponegoro kantor Pemerintah kabupaten Bangkalan, Jumat (10/1/2020).

Dari empat pejabat yang dilantik untuk menempati Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Sekretariat Daerah Kabupaten Bangkalan yang saat ini kosong.

Empat pejabat yang dilantik adalah Wahid Hidayat sebagai Kabag Pengadaan Barang dan Jasa, Achmad Djufri Kasubbag Pengelolaan Barang dan Jasa, Indra Bagus Kusuma sebagai Kasubbag Pengelolaan Layanan Pengadaan Secara Elektronik dan Abd Gofar sebagai Kasubbag Pembinaan dan Advokasi Pengadaan Barang dan Jasa.

Menurut Bupati, pelantikan kali ini merupakan bagian dari pelaksanaan penyesuaian terhadap perundang-undangan terutama penyesuaian tugas pokok dan fungsi Sekretariat Daerah.

“Untuk itu terbit Peraturan Bupati Nomor 70 tahun 2019 tentang perubahan atas Peraturan Bupati Nomor 34 tahun 2016,” ungkap dia.

Dia berharap empat orang pejabat yang dilantik bisa bekerja secara profesional sesuai tugas pokok dan fungsinya. “Dan juga bisa bersinergi dengan semua OPD (Organisasi Perangkat Daerah) yang ada di Kabupaten Bangkalan, pungkasnya. (AR/AJ)

LEAVE A REPLY