banner auto

Diduga Gelapkan Uang Yayasan, Bank Mandiri Bangkalan Didemo

Bank mandiri bangkalan
Aksi demo di depan Bank Mandiri Bangkalan. (Foto: Romi/MID)

maduraindepth.com – Puluhan orang menggelar aksi demontrasi di depan kantor Bank Mandiri Cabang Bangkalan. Mereka menduga bahwa Bank Mandiri Cabang Bangkalan menggelapkan uang salah satu yayasan di Kota Dzikir dan Shalawat.

Korlap Aksi, Jumhur Saros menyampaikan, bahwa sekitar 2004 lalu yayasan tersebut membuka rekening ke Bank Mandiri, namun pada akhir-akhir ini uang di dalam rekening yayasan tersebut habis. Namun, dia tidak menyebut secera jelas nama yayasan yang dimaksud tersebut.

“Ada indikasi bahwa rekening itu sudah ditutup oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab dan uangnya raib ntah kemana. Kalau untuk nama yayasannya kami masih rahasiakan untuk memudahkan penyelidikan,” tuturnya, Senin (15/1).

Bahkan Jumhur menyebut bahwa nominal dalam rekening tersebut sudah puluhan miliar. Menurutnya, yayasan tersebut bergerak dibidang sosial.

“Kedepan akan kami laporkan ke APH (Aparat penegak hukum) bahwa ada kejahatan perbankan di Bangkalan. Bahkan ya ketua yayasan ini sudah menghadap berkali – kali ke Bank Mandiri tetap tidak diberikan informasi tentang rekening itu,” tukasnya.

Namun sayangnya, pihak dari Bank Mandiri Cabang Bangkalan tidak menemui awak media. Bahkan hingga berita ini naik tidak memberikan statement sedikitpun. (RM/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto