Di Bawah Pimpinan Khofifah-Emil, AHY Dorong Pembangunan Jatim

Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak ikut mendampingi Komandan Kogasma Partai Demokrat AHY saat temu kader di Pamekasan.

maduraindepth.com – Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah-Emil Dardak, dipuji Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dihadapan para kader Partai Demokrat di Pamekasan, Selasa (26/3) kemarin. Di hadapan kader partai, AHY menceritakan sepak terjang prestasi Khofifah-Emil.

Pencalonan Khofifah-Emil, Partai Demokrat disebut ikut ambil bagian. Hingga mengantarkannya menjadi gubernur dan wakil gubernur.


Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu menceritakan prestasi Gubernur Soekarwo memimpin Jawa Timur selama 10 tahun. Itu sebabnya Partai Demokrat tak pernah absen menghadirkan para calon pemimpin masa depan.

AHY mengajak masyarakat untuk mengawal pembangunan Jatim. Dia optimis, dibawah pimpinan Khofifah-Emil, Jatim bakal maju dan berkembang.

Namun sayang, AHY datang ke Pamekasan hanya ditemani Wakil Gubernur Jatim Emil Elistianto Dardak. Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa tidak ikut hadir.

Khofifah, yang pada Pilkada 2018 didukung Partai Demokrat mengaku punya alasan tersendiri dia tidak hadir di kampanye AHY.

“Aku nggak diundang, saya tidak diundang saya tidak tahu gitu,” kata Khofifah dilansir dari berbagai informasi.

Selain itu, Khofifah juga mengaku sudah mengambil cuti untuk ikut kampanye calon presiden petahana Joko Widodo. Sehingga, jatah cutinya untuk minggu ini sudah habis.

“Seminggu hanya boleh satu kali cuti, jadi nek wes sedino, Senin yo wes ra oleh (jadi kalau udah sehari Senin ya sudah ngga boleh), boleh lagi minggu berikutnya,” ujar Khofifah. (mi/ns)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here