BPRS BASS Luncurkan Mobil Keliling untuk Memudahkan Pelayanan

96
BPRS BASS Mobil Keliling
Wakil Bupati Abdullah Hidayat dan DMI Sampang saat menunjukan kartu tabungan BASS di samping mobil keliling, Rabu (24/3). (FOTO: Alimuddin/MI)

maduraindepth.com – PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bakti Artha Sejahtera Sampang (BASS) meluncurkan Mobile Branch atau mobil keliling. Layanan semacam “kantor bergerak” ini diluncurkan pada rapat koordinasi (Rakor) bersama Dewan Masjid Indonesia (DMI), Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dan launching buku Fiqih Masjid di Gedung Pertemuan Karta Sampang, Rabu (24/3).

Direktur Utama (Dirut) BPRS BASS Syaifullah Asyik menyampaikan sejak 10 tahun perusahaan perbankan yang dipimpinnya tersebut berdiri, baru tahun ini meluncurkan mobil branch. Dan peluncuran ini merupakan pertama kalinya.


“Kita launching perdana ini untuk memberikan kemudahan dalam pelayanan pada masyarakat khususnya masjid-masjid yang ada di Kabupaten Sampang,” ungkapnya.

Pihaknya meyakini, dengan adanya layanan mobil keliling tersebut bisa memudahkan para nasabah. Karena itu, BPRS BASS menggandeng DMI agar para takmir yang hendak menyimpan dana masjid lebih mudah dan aman.

“Kami bekerjasama dengan masjid yang ada di Sampang, untuk kemudahan menyimpan setoran dana yang ada,” ujarnya.

Kedepan, kantor bergerak tersebut akan berkeliling ke masjid-masjid di Sampang untuk memberikan pelayanan dan kemudahan untuk menyimpan dana di BPRS BASS.

“Ini salah satu bentuk pelayanan kami sebagai BPRS BASS guna memberikan pelayanan lebih dan meningkatkan kepercayaan pada masyarakat,” ujarnya.

Peluncuran mobile branch ini mendapat apresiasi dari Wakil Bupati (Wabup) Sampang Abdullah Hidayat. Diharapkan, Rakor antara BPRS BASS dan DMI bisa menyamakan persepsi dan bersinergi dengan pemerintah daerah dalam rangka membangun Sampang Hebat Bermartabat.

Baca juga:  Transaksi Sabu di Halaman Sekolah, Polisi Tangkap Pemuda Asal Mojokerto

“Saya harap rapat koordinasi ini sebagai semangat untuk tetap bersinergi membangun Sampang yang hebat bermartabat,” ujar Wabup yang karib disapa Haji Ab tersebut.

Haji Ab menegaskan, Pemkab Sampang mendukung penuh peluncuran mobile branch tersebut. “Harapan kami BASS bisa bekerja secara maksimal, memberikan pelayanan yang baik guna ikut serta membangun Sampang yang lebih maju, juga launching mobil keliling ini untuk melayani masyarakat dan memakmurkan masjid,” pungkasnya. (Alim/MH)