Bertambah Lagi, Jumlah Positif Corona di Pamekasan Lima Orang

0
58

maduraindepth.com – Berdasarkan data sebaran Covid-19 di laman resmi Provinsi Jawa Timur jumlah warga yang terkonfirmasi positif corona di Pamekasan, Madura, bertambah dua. Saat ini totalnya menjadi lima orang.

Data yang dihimpun maduraindepth.com dari http://infocovid19.jatimprov.go.id menyebutkan, peta sebaran Covid-19 di Pamekasan ada sebanyak 4.042 Orang Dalam Risiko (ODR), 4.042 Orang Tanpa Gejala (OTG) dan 124 Orang Dalam Pantauan (ODP). Sementara Pasien Dalam Pantauan (PDP) sebanyak dua orang dan positif lima orang.

Kabag Humas dan Protokoler, Sigit Priyono menyampaikan, membenarkan informasi tersebut. Saat ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan masih melakukan konfirmasi untuk memastikan informasi sebaran Covid-19 tersebut.

“Kita juga baru saja menerima informasi. Saat ini, kita sedang melakukan koordinasi dengan Satgas Provinsi untuk memastikan terkait data tersebut,” ungkapnya.

Lebih lanjut, dia mengatakan apabila sudah mendapatkan informasi yang jelas akan menindaklanjuti pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 sesuai dengan protokol Kesehatan. “Akan dilakukan tracing sesuai Protokol kesehatan,” tandasnya. (RUK/MH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here