Baliho GH for Sampang 2024 Ramai, Gus Khoiron: Kita Lihat Saja Nanti

Baliho GH for Sampang 2024 ramai terpasang di jalan protokol Kabupaten Sampang. (Foto: Alimuddin/MI)

maduraindepth.com – Baliho ukuran kecil bergambar mantan Ketua GP Ansor Sampang KH Khoiron Zaini banyak terpampang di ruas jalan Kabupaten Sampang. Baliho berwarna hijau dan biru tersebut ada tulisan “GH for Sampang 2024” warna putih.

Saat dikonfirmasi, lelaki yang karib disapa Gus Khoiron itu mengaku tidak mengetahui adanya poster bergambar dirinya dan siapa yang menjadi aktor dibalik baliho atau poster itu.

“Tentang adanya poster itu saya tidak tahu siapa yang menaruh. Saya juga dapat kiriman dari grup-grup di WhatsApp,” ujarnya saat dikonfirmasi maduraindepth.com, Sabtu (7/5).

Menurut dia, kemungkinan baliho-baliho tersebut berangkat dari aspirasi masyarakat yang menginginkan pemimpin baru di Sampang. Sebab, tidak mungkin baliho itu ada jika dari masyarakat tidak memiliki niatan baik untuk mempunyai pemimpin baru di Kota Bahari.

“Kita tidak bisa menyalahkan soal poster itu, bisa jadi itu aspirasi masyarakat yang menginginkan pemimpin baru. Jika bukan, pastinya tidak bakalan menaruh poster itu,” ungkapnya.

Pihaknya juga tidak mempermasalahkan jika masyarakat meminta dirinya untuk bisa dicalonkan ke kontestasi pilkada 2024 mendatang.

“Kita bisa lihat nanti di 2024. Tidak menutup kemungkinan jika ada dorongan kuat dari masyarakat maka kita hormati,” tambahnya.

Saat ditanya jika memang masyarakat menginginkan dirinya maju di pilkada 2024, dengan tegas Ghus Khoiron tanpa ragu mengiyakan keinginan masyarakat tersebut.

“Jika berkehendak seperti itu, terus ada dukungan yang luar biasa dari tokoh ulama, masyarakat, maka kita lihat saja di 2024,” tutupnya. (Alim/AW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info