Arus Balik Lebaran, Lalin di Sampang Terpantau Aman dan Lancar

0
42
KBO Satlantas Polres Sampang saat melaporkan situasi terkini lalu lintas dari POS PAM Camplong. (Foto: Screenshoot video Khotibul Umam for maduraindepth.com)

maduraindepth.com – Kondisi lalu lintas (Lalin) di jalan nasional Kabupaten Sampang pada lebaran Idul Fitri H+1 terpantau aman dan lancar, Kamis (6/6/2019).

Hal itu disampaikan oleh KBO Satlantas Polres Sampang Iptu Budi Nugroho saat memantau arus balik di Kecamatan Camplong, Sampang, Madura, Jawa Timur.

“Lalu lintas dari Pamekasan menuju Surabaya terpantau aman dan lancar. Begitu pun sebaliknya, dari arah Surabaya menuju Pamekasan masih terpantau aman terkendali,” ucap Iptu Budi Nugroho dari POS PAM Camplong, Kamis (6/6/2019)

Pantauan maduraindepth, kondisi Lalin di Kecamatan Jrengik juga terpantau ramai dan lancar.

Salah satu pengguna jalan, Sodik (38) mengatakan dengan kondisi jalan raya yang tidak terlalu padat membuat dirinya berkendara nyaman.

“Ya enak kalau tidak padat seperti ini. Kalau padat kadang masih was-was. Takut nyenggol atau kena senggol,” ucap pengendara roda dua tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, puncak arus balik lebaran Idul Fitri 1440 H di Kabupaten Sampang diprediksi pada 9 Juni 2019. Atau tiga hari setelah lebaran. (MH/MI)