Anggaran Kawasan Terpadu, Pemkab Sumenep Tahap Dua Rp 10 Miliar

0
41
Kawasan terpadu satu pintu Pemkab Sumenep dianggarkan Rp 10 Miliar. (Foto: MR/MI)

maduraindepth.com – Empat paket tahapan pembangunan kawasan terpadu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep sudah sampai pada tahap kedua tahun 2019.

Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman (PRKP) dan Cipta Karya mengatakan, tahapan pembangunan yang ditaksir sekitar Rp 10 miliar ini masih dalam proses lelang.

“Tahun ini masih dalam proses lelang. Dari empat lelang, dua paketnya sudah ada yang ngisi,” terangnya, Selasa (18/6/2019).

Sementara terkait sampai dimana proses lelang, Kepala Bidang (Kabid) Penataan Bangunan dan Lingkungan, Heri menjelaskan, sampai saat ini pihaknya masih menunggu siapa yang akan menjadi pemenang tender besar tersebut.

“Tahap kedua sekarang ada empat target pekerjaan, semuanya sekarang sudah proses lelang di Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE), kita hanya menunggu informasi lebih lanjut,” katanya.

Pihaknya menilai, empat paket proyek tersebut diprediksi bisa selesai pada tahun ini. “Empat paket pekerjaan itu, dari waktu yang sudah mencukupi tahun ini sudah selesai,” pungkasnya. (MR/MH)

LEAVE A REPLY