banner auto

Upaya PT Sejahtera Jaya Alim Mix Berantas Narkoba di Sampang, Karyawan dan Sopir Dites Urine

PT Sejahtera Jaya Alim Mix
Satres Narkoba menunjukkan hasil tes urine karyawan dan sopir pada jajaran PT Sejahtera Jaya Alim Mix. (FOTO: Abd. Qodir Asid for MiD)

maduraindepth.com – Kesadaran membantu Kabupaten Sampang agar terbebas dari narkoba muncul dari perusahaan dan kontraktor di Kota Bahari. Salah satunya dari PT Sejahtera Jaya Alim Mix.

Perusahaan tersebut mengundang Kasat Reskim Narkoba Polres Sampang, dan Kodim 0828 Sampang ke perusahaan untuk memeriksa seluruh karyawan dan sopir melalui tes urine. Pemeriksaan berlangsung di halaman kantor PT Sejahtera Jaya Alim Mix di Jalan Raya Pangilen, Sampang, Rabu (1/2).

“Intinya Kami dari PT Sejahtera Alim Mix ingin membantu pemerintah daerah untuk memberantas peredaran narkoba di Kota Bahari,” ucap Humas PT Sejahtera Jaya Alim Mix, H. Abd Qodir Asid, S.T.

Sebab itu, pihaknya melakukan upaya-upaya preventif. Salah satunya bekerjasama dengan Polres Sampang melalui Kasat Narkoba untuk dilaksanakan tes urine terhadap seluruh karyawan dan sopirnya.

“Alhamdulillah semua karyawan dan sopir PT Sejahtera Jaya Alim Mix, setelah dilakukan serangkaian tes urine hasilnya dinyatakan 100 persen negatif,” ungkapnya.

Pihaknya berharap, semua karyawan dan sopir bebas dari narkoba. Sehingga bisa bekerja dengan baik dan benar serta bisa membantu pemerintah daerah dalam memerangi peredaran obat-obatan terlarang.

“Ke depan kami akan jalin kerjasama dan rutin melakukan tes urine setiap enam bulan sekali,” pungkasnya. (Alim/MH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto