Ulang Tahun ke Dua Komunitas All New Rush Terios Regional Jatim Diisi Kegiatan Sosial

Foto bersama anggota komunitas Mobil All New Rush Terios usai melakukan kegiatan sosial dalam rangka ulang tahun ke dua komunitas di Pantai Ngantep, Malang Selatan, Minggu (27/09). (Foto: AJ/MI)

maduraindepth.com – Dalam rangka merayakan ulang tahun ke dua Komunitas Mobil All New Rush Terios (Alert) Regional Jawa Timur (Jatim), para anggota komunitas Alert Jatim mengadakan kegiatan sosial bersih-bersih pantai Ngantep, Malang Selatan, Malang, beberapa waktu lalu (27/09).

Sebanyak 80 mobil SUV berlabel Toyota dan Daihatsu menyemuti jalur menuju Pantai Selatan. ”Untuk member Surabaya dan Sidoarjo start pukul 07.30 WIB di tikum Kahuripan Sidoarjo. Sedangkan member Jember, Malang tikum di SPBU Ki Ageng Gribig Sawojajar Malang,” kata Om Nur, member ALERT dengan nomor punggung (Nopung) 0464.


Ketua Alert Jatim Om Semmy menjelaskan, selain melakukan kegiatan sosial, kegiatan ini juga diisi dengan touring dan family gathering. ”Jadi selain melakukan kegiatan sosial, kami juga melakukan touring dan family gathering. Tujuanya selain memperkenalkan keindahan alam juga lebih merekatkan keakraban antar anggota,” jelasnya.

Komunitas Alert sendiri, kata dia, merupakan wadah pencinta All New Rush dan Terios yang didirikan tahun 2018 bersamaan diluncurkannya produk tersebut. ”Awalnya obrolan dan komunikasi didunia maya akhirnya para member yang tergabung dalam All New Rush Terios Facebook sepakat mendeklarasikan diri. Sedangkan untuk Jawa Timur kita deklarasikan bulan September 2018 yaang saat itu diikuti 15 member,” tambah member bernomor 0011 itu. (AJ/MH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here