Tiga Hari Digelar, Lyco Fest Berlangsung Meriah

lyco fest sampang
Foto bersama panitia dan peserta sunat massal Lyco Fest, Sabtu (29/7). (Foto: Sampang Kreatif for MID)

maduraindepth.com – Event spektakuler Lyco Fest sukses digelar dan berlangsung meriah. Pangelaran yang dilaksanakan selama tiga hari itu menyajikan berbagai kegiatan, di antaranya kegiatan sosial, turnamen e-sport, hingga konser musik.

Ketua Panitia Lyco Fest, Imamuddin Syafrie menjelaskan, ada lima kegiatan inti dari event tersebut. Meliputi, sunat massal, turnamen mobile legend, event kopi, pop up market, dan lyco night party.

“Total ada lima kegiatan, ada kegiatan sosial, turnamen, juga ada kegiatan yang melibatkan UMKM,” jelasnya saat ditemui disela kegiatan, Ahad (31/7).

Lyco Fest
Salah satu kegiatan Lyco Fest. (Foto: Sampang Kreatif for MID)

Imam, sapaan Imamuddin Syafrie, berharap kegiatan ini membawa manfaat bagi masyarakat Kabupaten Sampang. “Ini kegiatan pertama, insya Allah tahun depan akan ada lagi. Harapannya kegiatan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat. Karena itu kami menekankan harus ada kegiatan sosial untuk masyarakat,” ungkapnya.

Dia menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan. “Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan ini,” tandasnya. (Aj/*)

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya DI SINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *