Terperosok ke Sumur Tua, Abd Halim Meninggal

Warga berkumpul di sumur tua milik Kunirah, Desa Masaran, Kecamatan Bluto, Sumenep, Minggu (6/9). (Aj/MI)

maduraindepth.com – Kejadian nahas dialami oleh Abd. Halim, warga Desa Masaran, Kecamatan Bluto, Sumenep. Pria 53 tahun itu ditemukan tewas di dalam sumur tua milik Kunirah, tetangganya.

Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti menjelaskan, Abd. Halim pamit kepada keluarganya untuk mencari rumput di sawah, Minggu (6/9), sekitar pukul 10.00 WIB. Namun hingga sore hari, korban belum juga kembali kerumah. ”Sekitar pukul 16.00 WIB, keluarga bersama warga mencari korban ke sawah,” jelasnya.


Setelah melakukan pencarian selama beberapa saat, isteri korban menemukan korban berada di dalam sumur tua tak berair dengan kedalaman sekitar 35 meter tidak jauh dari sawah milik korban. Sekitar pukul 19.30 WIB, warga melakukan evakuasi terhadap korban. Sayangnya, korban tidak bisa diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia. ”Setelah berhasil diangkat, korban sudah meninggal dunia,” terang Widi.

Setelah dibawa pulang ke kediamannya, mayat korban sempat diperiksa oleh tim dokter dari Puskesmas Bluto. Dari pemeriksaan itu ditemukan beberapa luka di tubuh korban, diantaranya luka di dahi dan kepala bagian belakang. Pihak kepolisian menduga, luka yang dialami korban itu akibat dari benturan saat terjatuh kedalam sumur. (AJ)