Siswa-Siswi SMAN 2 Bangkalan Panen Prestasi

SMAN 2 Bangkalan
Plt Kepala SMAN 2 Bangkalan Jumali foto bersama siswa-siswi berprestasi. (Foto: SMAN 2 Bangkalan for MI)

maduraindepth.com – Banyak prestasi yang telah dicapai siswa-siswi SMAN 2 Bangkalan. Setidaknya, ada enam prestasi dari empat kejuaraan yang berhasil diukir para peserta didik SMAN 2 Bangkalan selama September 2022.

Prestasi-prestasi itu meliputi, juara 3 Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Cadet Perorangan Putri di Magetan yang dipersembahkan Gebriella Anindia. Kemudian Turnamen Pencak Silat Kapolres Bangkalan Cup 2022, tiga gelar juara diraih siswa SMAN 2 Bangkalan di tiga kelas berbeda.

Tiga prestasi yang dicapai pada kejuaraan itu di antaranya, juara 1 Rico Kurniawan. Juara 1 kategori tanding C diraih Syarafah Abadiyah dan juara 1 kategori tanding G yang diperoleh Salman Alfariski.

Pada ajang Lomba Open Pelajar Swim Bupati Bangkalan Cup 2022, Julian Ardana berhasil meraih juara 2 kategori mix bebas dan estafet.  Selain prestasi olahraga, siswa-siswi SMAN 2 Bangkalan juga menyabet gelar juara 1 PBB Lomba Saka Wira Kartika se Kabupaten Bangkalan.

Plt Kepala SMAN 2 Bangkalan, Jumali S.Pd., M.Pd., mengaku bangga dengan prestasi anak didiknya tersebut. Raihan ini melengkapi prestasi-prestasi yang telah dicapai siswa-siswi SMAN 2 Bangkalan sebelumnya.

“Alhamdulillah, prestasi ini berkat kerja keras para siswa dan guru pembimbing,” ujar pria murah senyum itu, Jumat (23/9).

Dia berharap, prestasi yang telah dicapai bisa menjadi pemicu bagi siswa-siswi lain. Sehingga bisa meraih prestasi di semua bidang. “Semoga ke depan prestasi semakin meningkat,” harapnya. (Li/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info