Sebut Isu Penculikan Anak Hoax, Polres Sampang Himbau Orang Tua untuk Waspada

Penculikan Anak Hoax
Istimewa.

maduraindepth.com – Maraknya isu penculikan anak membuat Polres Sampang menghimbau para orang tua tetap menjaga kewaspadaan. Meski di wilayah hukum Polres Sampang sampai saat ini masih aman dari kasus penculikan anak.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang WS melalui Kasat Binmas Iptu Moh. Muhni saat dikonfirmasi, Senin (17/2/2020) kemarin. Iptu Moh. Muhni menyampaikan, para orang tua tetap harus waspada, memantau dan menjaga anak yang sedang bermain maupun saat sedang sekolah.


“Saat ini, untuk wilayah hukum polres sampang masih aman,” ujarnya saat dihubungi.

Muhni menegaskan, isu penculikan anak yang beredar luas di jejaring media sosial hoax alias kabar bohong. “Namun kami menghimbau para orang tua untuk meningkatkan kewaspadaan. Terutama anak yang sedang main ke rumah temannya,” tuturnya.

Lebih lanjut Muhni menegaskan, kepada anak-anak sekolah untuk menolak siapapun yang melakukan penjemputan tanpa sepengetahuan orang tua. “Apabila ada sesuatu segera dilaporkan kepada pihak aparat terdekat, apabila di desa laporkan kepada Babinsa,” tegasnya. (RIF/MH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here