Polres Sumenep Pantau Rekapitulasi Suara di Kecamatan Manding

Kapolres Sumenep AKBP Moh. Muslimin memantau jalannya rekapitulasi suara di Kecamatan Manding. (Maduraindepth/Hendra)

maduraindepth.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sumenep AKBP. Moh. Muslimin bersama rombongan melakukan pemantauan ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kecamatan Manding, Jumat (19/04/2019).

Kedatangannya kali ini untuk memastikan kotak suara hasil pemilihan umum (Pemilu) 2019 yang dilaksanakan secara serentak pada 17 april 2019 kemarin.

banner 728x728

Ketua PPK Kecamatan Manding Abdul Latif M mengatakan, kedatangan Kapolres ke Kecamatan Manding hanya ingin memastikan pengamanan logistik atau kotak suara.

“Kapolres datang hanya ingin pastikan logistik aman, dan meminta dalam penghitungan nanti supaya dikawal,” ungkapnya.

Selain itu Latif memaparkan selain kedatangan Kapolres untuk lakukan pengecekan, rapat pleno penghitungan surat suara hasil Pemilu 2019 dari KPPS dengan jumlah 114 TPS di 11 Desa se-Kecamatan Manding juga akan segera dilakukan pada pukul 14.00 siang.

“Penghitungan hasil pemilihan di kecamatan nanti pada pukul 14.00 siang,” paparnya.

Pihaknya berharap dalam penghitungan nanti bisa berjalan dengan aman tidak ada kendala atau masalah. “Selama ini dalam pemilihan umum di Kecamatan Manding masih kondisif, tidak ada masalah, mudah-mudahan sampai penghitungan nanti tidak ada masalah,” tukasnya.

AKP Suharto Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Manding, juga ikut hadiri pembukaan rapat pleno rekapitulasi pemungutan dan penghitungan suara.

Kemudian Camat Manding, seluruh Ketua PPK dan anggota, Ketua Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) beserta para Anggota nampak terlihat hadir dalam pelaksanaan rekapitulasi tersebut. (mr/ns)

banner 728x728

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info