Pemkab Sampang Umumkan Hasil Tes CPNS

CPNS Sampang
Kantor Pemerintah Kabupaten Sampang. (Foto: RIF/MI)

maduraindepth.com – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) mengumumkan hasil akhir seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungan Pemkab Sampang, Jumat (30/10).

Hal ini berdasarkan surat Nomor: 810/062 1434.303/2020, tentang hasil akhir seleksi CPNS formasi tahun 2019.


Kepala Bidang (Kabid) Informasi dan Pembinaan Aparatur BKPSDM, Hendro menyampaikan ada sebanyak 283 peserta yang dinyatakan lulus.

“Peserta yang tidak lulus dapat melakukan sanggah melalui akun SSCN masing-masing, sanggahan hanya dapat dilakukan satu kali selama masa sanggah, yaitu tanggal 1-3 November 2020,” ucapnya.

Dia menjelaskan, sanggahan hanya bisa dilakukan terhadap indikasi kesalahan sertifikat pendidik dan kesalahan skor SKB. Pihak instansi akan melakukan klarifikasi sanggah dari pelamar sama empat hari.

“Klarifikasi sanggah mulai 1-4 November 2020,” tandasnya.

Di samping itu, para peserta yang lulus juga harus mengunduh aplikasi telegram. Karena pihaknya akan membuka layanan informasi melalui e-mail dan grup telegram.

“Kami atas nama pemerintah kabupaten Sampang mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta atas partisipasinya telah mendaftar dan mengikuti seleksi penerimaan CPNS,” tutupnya. (RIF/MH)