Nenek Pejalan Kaki Ditabrak Mobil Hingga Meninggal Dunia

Laka Lantas Sumenep
Dua kendaraan roda dua terjepit di bawah mobil Calya Siver usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Lingkar Barat KM-3, Desa Gedungan, Kecamatan Batuan, Sumenep, Senin (1/2). (Istimewa)

maduraindepth.com – Seorang nenek pejalan kaki di Sumenep meninggal dunia, Senin (1/2). Mu’mina, 75, warga Desa Batuputih Laok, Kecamatan Batuputih, Sumenep itu menjadi korban kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jalan Raya Lingkar Barat KM-3, Desa Gedungan, Kecamatan Batuan, Sumenep.

Perempuan lanjut usia itu tertabrak mobil Calya nomor polisi (nopol) M 1605 HO yang dikendarai Suadi, 45, warga Desa/Kecamatan Guluk-Guluk, Sumenep.


Laka lantas bermula saat pengemudi mobil melaju dari Barat ke Timur dengan kecepatan tinggi. Diduga kehilangan kendali, kendaraan roda empat tersebut keluar jalur. Karena oleng, mobil kemudian menabrak Mu’mina yang berada di bahu jalan bagian Utara hingga meninggal dunia.

Tidak hanya itu, dua kendaraan roda dua yang terparkir juga diseruduk mobil yang dikemudikan Suadi. Dua motor tersebut mengalami kerusakan dan terjepit di bawah mobil.

“Korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP),” terang Kasubaghumas Polres Sumenep AKP Widiarti.

Akibat laka lantas tersebut satu orang meninggal dunia. Sedangkan kerugian materil diperkirakan mencapai Rp 13 juta. “Petugas langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi,” pungkasnya. (BAD)