Mie Hulala di Pamekasan yang Lagi Booming, Cobain Yuk

Mie Hulala
Mie Hulala. (Foto: Taufik for MI)

maduraindepth.com – Madura merupakan salah satu pulau yang berada di Provinsi Jawa Timur. Bagi Anda yang berkunjung ke Pulau Garam ini tidak ada salahnya jika mencicipi salah satu kuliner yang bisa memanjakan lidah Anda.

Ya! Kuliner apalagi kalau bukan Mie Hulala. Rasanya yang khas membuat lidah pengunjung ketagihan.


Mie Hulala ini bisa Anda jumpai di Kabupaten Pamekasan. Tepatnya di Jalan Raya Trunojoyo, Patemon atau sebelum Pos Lantas Tapsiun. Mie Hulala ini sekarang lagi Booming di Bumi Gerbang Salam.

Mahasiswa saat sedang menikmati Mie Hulala

Outlet milik Taufik Hidayat ini menyajikan berbagai varian menu yang bisa membuat lidah Anda meng-Hulala. Seperti Pangsit Hulala Original, Level 1-5, Bakmi Hulala Original, Spesial.

Harga Mie Hulala sangat bersahabat dengan kantong. Untuk menikmati berbagai sajian menu tersebut Anda cukup merogoh kocek Rp 2 ribu sampai Rp 14 ribu.

Tak hanya harga yang bersahabat, porsinya pun yang jumbo membuat Anda puas. Apalagi disajikan dengan racikan bumbu dan toping yang wah bakal membuat Anda ketagihan.

“Bagi penyuka pedas juga cocok, karena pilihan level yang bikin kepedesan,” ucap Owner Mie Hulala Taufik.

Mie Hulala ini juga melayani delevery order atau pemesanan secara online. Untuk pemesanan Anda bisa hubungi 0852 3274 6789. (MH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here