Membludak, 350 Peserta Ikuti Dandim Cup Air Rifle Shooting Competition 2019

Salah satu pengurus Perbakin Sampang menjajal Air Rifle Shooting di Lapangan Kodim 0827 Sumenep. (Perbakin Sampang for MI)

maduraindepth.com – Peserta Dandim Cup Air Rifle Shooting Competition 2019 membludak. Sebab, sebelumya panitia hanya menargetkan sekitar 70 peserta yang ikut lomba. Namun ternyata yang mendaftar sebanyak 350 lebih peserta.

“Saya mengira teman-teman penembak di Sumenep ini sedikit. Luar biasa, ternyata banyak penembak-penembak di Sumenep yang antusias mengikuti pertandingan ini,” ujar Moh Rifa’i, Ketua Perbakin Sumenep, Senin (7/10/2019).

banner 728x728

Pihaknya menargetkan, lomba menembak itu bisa menjadi stimulus bagi yang punya hobi menembak, sehingga bisa menjadi prestasi baru.

“Targetnya adalah untuk memberikan stimulan kepada masyarakat tentang olahraga menembak. Sejatinya Perbakin kan Cabang olahraga dari KONI. Nah dari itu kita harus tunjukkan ada prestasi,” ucapnya kepada maduraindepth.com.

Rifa’i menambahkan, lomba tersebut akan digelar kembali dengan kategori International Practical Shooting Confederation (IPSC) sebagai bentuk kepedulian bagi pecinta menembak.

“Kami akan adakan lagi lomba menembak seperti ini, karena animo masyarakat sangat positif. Insya Allah tiga bulan lagi akan kami gelar,” pungkasnya. (MR/AW)

banner 728x728

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info