Kenang Hari Pahlawan, Baihaki Munir : Anak Bangsa Harus Miliki Semangat Kepahlawanan

Hari Pahlawan Nasional, Baihaki
Ketua Fraksi PKB, Baihaki Munir, saat menabur bunga di TMP Jalan Kusuma Bangsa, Sampang, Selasa (10/11) kemarin. (FOTO: RIF/MI)

maduraindepth.com – Mewakili ketua DPRD Sampang, Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Baihaki Munir menghadiri upacara Hari Pahlawan Nasional ke 75 di Halaman Pemkab Sampang dan Taman Makam Pahlawan (TMP), Selasa (10/11) kemarin.

Dalam Acara tersebut, Baihaki Munir bersama Wakil Bupati Sampang, Kapolres, Kejari, dan Kodim 0828 melakukan penaburan bunga di makam pahlawan.


Kepada maduraindepth.com Baihaki mengatakan, momen hari pahlawan merupakan momen yang sangat penting untuk dikenang. Mengingat telah banyak jasa yang telah diberikan oleh para pahlawan dalam memperjuangkan bangsa ini.

“Kita sebagai generasi penerus bangsa hanya bisa mengenang dan melanjutkan perjuangan mereka dengan cara harus mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” tuturnya seusai melakukan penaburan bunga.

Dikatakannya, dengan maraknya kasus narkotika, adanya kemiskinan, serta mandeknya perekonomian akibat pandemi Covid-19 merupakan salah satu tugas penting bagi dirinya sebagai seorang legeslatif dalam melanjutkan perjuangan para pahlawan. Sehingga, perlu adanya perjuangan keras yang harus dilakukan untuk hal yang lebih baik.

“Setiap anak bangsa Indonesia harus memiliki semangat dan nilai-nilai kepahlawanan,” pesannya. (RIF/MH)