Kades Socah Bangkalan Ditemukan Meninggal di Mobilnya, Begini Penjelasan Polisi

Korban ditemukan meninggal di belakang kemudi mobilnya. (AM/MI)

maduraindepth.com – Kepala Desa (Kades) Socah, Bangkalan, Madura, Sobirin (53) ditemukan meninggal dunia di dalam mobil pribadinya, Toyota Yaris nopol M 1308 HG, pada Kamis (19/9/2019) sekitar pukul 15.00 WIB di depan pasar Ki Lemah Duwur Jl. Halim Perdanakusuma, Bangkalan, Madura.

Kasubag Humas Polres Bangkalan, Iptu Suyitno menyebutkan, awalnya, anggota Satlantas Polres Bangkalan, Bripka Wahyu mendapat informasi dari warga, kemudian langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).


“Posisi saat ditemukan berada pada tempat duduk pengemudi. Korban menggunakan pakaian baju batik merah dan celana hitam panjang,” ujarnya.

Sekitar pukul 15.15 wib korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Anna Medika Madura oleh anggota Satlantas dengan menggunakan kendaraan korban.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh perawat menggunakan alat medis, hasilnya Korban dinyatakan telah meninggal dunia,” kata suyitno saat dikonfirmasi.

Dari hasil pemeriksaan oleh Unit Identifikasi Satreskrim Polres Bangkalan tidak ditemukan adanya luka atau tanda-tanda kekerasan. (*)