Istri Wabup Pamekasan Berjuang Melawan COVID-19 dalam Keadaan Hamil

Istri wabup pamekasan
Yuni, istri Wabup Pamekasan. (FOTO: Instagram @yunilailatulfitriyah)

maduraindepth.com – Istri wakil bupati (Wabup) Pamekasan Yuni Lailatul Fitriyah harus menjalani isolasi di Rumah Sakit (RS) Soetomo Surabaya meski dalam keadaan hamil, Ahad (27/12).

Yuni bersama suami Raja’e dirujuk ke RS Soetomo, kerena terinfeksi COVID-19 pada Selasa (15/12) lalu.


Penulusuran wartawan manduraindepth.com diketahui, kondisi Yuni saat ini harus berjuang melawan COVID-19 dalam keadaan hamil.

“Melawan virus Covid-19 dalam kondisi bumil (ibu hamil) memang sesuatu banget,” tulis Yuni di instastory-nya dilihat maduraindepth.com, Ahad (27/12).

Akan tetapi, kondisi kesehatan istri Wabup terus membaik, dan bahkan dikabarkan akan segera dipulangkan. “(Kesehatan) Istri Pak wabup membaik. Rencananya dalam 3 hari kedepan akan dipulangkan ke Pamekasan,” ungkap perempuan yang identitasnya enggan diungkap ke publik.

Sementara itu Yuni menjelaskan keinginannya untuk segera melakukan isolasi mandiri di rumahnya. Namun ia masih menunggu izin dari dokter lantaran kondisinya yang sedang hamil.

“Maunya isolasi mandiri di rumah, namun apa daya, harus menunggu hasil evaluasi dari Dokter, karena kondisiku yang sedang hamil,” kata Yuni. (RUK/MH)