Forkopimda Sampang Bagikan 1.500 Masker Pada Masyarakat yang Beraktivitas di Luar Ruangan

Masker Sampang
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi saat membagikan masker untuk masyarakat yang beraktivitas di luar ruangan selama pandemi Covid-19. (Foto: RIF/MI)

maduraindepth.com – Bupati Sampang Slamet Junaidi bersama Wabup Abdullah Hidayat beserta Forkopimda membagikan masker untuk masyarakat yang beraktivitas di luar ruangan selama pandemi Covid-19. Sebanyak 1.500 masker dibagikan kepada warga dan pedagang yang melakukan aktivitas di Pasar Sore, Kelurahan Dalpenang, Kecamatan Kota, Kabupaten Sampang, Jum’at (10/4).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres AKBP Didit Bambang WS, Komandan Kodim 0828 Letkol M. Yaser K dan Ketua DPRD Fadol. Kemudian juga tampak hadir Bupati Bangkalan R. Abd. Latif Amin Imron.


H. Idi sapaan karib Bupati Sampang mengatakan, kegiatan bagi-bagi masker itu merupakan salah satu langkah mempertahankan status Kabupaten Sampang yang berada dalam zona hijau. Di samping itu, juga sebagai perwujudan gerakan Sampang bermasker melawan Covid-19.

“Ribuan masker dibagikan kepada masyarakat,” kata H. Idi pada maduraindepth.com.

Di tempat yang sama, Letkol M. Yaser K mengatakan, ide membagikan masker kepada masyarakat merupakan ide Forkopimda yang diinisiasi oleh Kapolres Sampang. Menurutnya, kegiatan tersebut sudah menjadi kewajibannya sebagai pimpinan Kepala Daerah yang berusaha untuk tetap menjaga Sampang berada dalam kondisi zona hijau.

“Dalam event ini kami menghimbau dan mengajak masyarakat untuk memerangi dan menciptakan bebas corona yang apabila diperangi bersama maka kita akan menghadapinya dengan baik,” tandasnya.

Hal Senada juga diungkapkan oleh Kapolres Sampang, AKBP Didit Bambang WS. Dia menyebutkan, ada sebanyak 1.500 masker yang dibagikan kepada masyarkat yang berada di pusat kota.

Baca juga:  Bupati Slamet Junaidi Instruksikan Segera Bangun Rumah Korban Puting Beliung

“Mengutip pesan bapak Bupati, bapak Bupati mengajak masyarakat untuk menggunakan masker dan bapak Bupati mengajak seluruh masyarakat melalui UMKM agar roda keuangan tetap berputar di Kabupaten Sampang,” ucapnya. (RIF/MH)