Bupati Sumenep Pastikan Transparansi Dana Penanganan Covid-19

0
43
Bupati Sumenep A Busyro Karim. (Foto: Dok MI)

maduraindepth.com – Ditengah pandemi COVID-19, banyak pihak yang mempertanyakan aliran dana penanganan COVID-19. Menanggapi hal ini, Bupati Sumenep A.Busyro Karim memastikan soal transparansi dana tersebut.

Menurut dia, hingga saat ini pihaknya selalu merekap dengan rinci mengenai pemasukan dan pengeluaran dana penanganan COVID-19 di Kabupaten Sumenep.

“Semuanya kami catat, termasuk sumbangan dari berbagai pihak, berapapum itu, lalu pengeluaran untuk belanja misalnya, berapapun itu kami catat lengkap,” ungkapnya saat ditemui di Posko Penanganan COVID-19, Jumat (24/4).

Dalam kesempatan tersebut, dia mengajak semua pihak untuk ikut berperan aktif dalam pemcegahan dan penanggulangan COVID-19.

“Kami berharap keterlibatan langsung dari putra-putri Sumenep, untuk ikut terlibat dalam pencegahan dan penanggulangan COVID-19 di Sumenep ini,” jelasnya.

Menurut dia, hingga saat ini, Pemkab Sumenep telah melakukan segala cara untuk mengatasi penyebaran COVID-19. Bahkan, orang nomor satu di Kabupaten Sumenep itu mengaku bahwa pihaknya beserta seluruh pegawai di jajaran Sekkab Sumenep pernah patungan untuk menyumbang dana guna penanganan Virus Corona di Kabupaten Sumenep.

“Karena memang Corona ini tidak bisa dilawan oleh satu pihak saja. Jadi mari kita saling bantu, saling mengingatkan, agar wabah ini cepat selesai,” tandasnya.(AJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here