Abdus Salam Warga Sumenep Dibacok Tetangga, Pelaku Dikejar Polisi

0
242
Luka bacok pada bagian tangan korban. (Foto: Istimewa)

maduraindepth.com – Abdus Salam, warga Dusun Pesisir Barat, Desa Legung Timur, Kecamatan Batang-batang, Kabupaten Sumenep, Madura, dibacok oleh dua orang saat berada di rumahnya. Identitas pelaku, Ali dan Faisal, diketahui masih satu desa dengan korban.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti mengungkapkan, insiden pembacokan itu terjadi pada Rabu (8/1/2020) kemarin sekitar pukul 12:30 WIB. Saat itu, korban sedang tidur siang di dalam rumahnya.

Korban terbangun dari tidurnya karena dipanggil oleh pelaku. “Begitu korban keluar dari kamarnya dan menanyakan maksud (kedatangan; red) kedua pelaku, secara tiba-tiba pelaku membacok korban secara bersama-sama,” ungkap Widiarti melalui rilisnya, Kamis (9/1).

Saat insiden itu terjadi, lanjut Widiarti menceritakan kronologi, korban sempat menangkis bacokan pelaku. Beruntung, duel dua lawan satu itu diketahui oleh warga, yakni Umima, Sudahnan dan H. Amar yang berada di tempat kejadian perkara (TKP).

Sehingga duel itu dilerai oleh tiga orang warga itu. Saat dilerai, pelaku langsung kabur. Sedangkan korban mengalami luka robek pada bagian telapak tangan kanan dan luka bengkak pada pelipis mata sebelah kiri.

Hingga saat ini, motif dari pembacokan tersebut masih belum diketahui. Namun kedua pelaku masih dalam pengejaran polisi.

“Saat ini para pelaku masih dalam tahap pengejaran oleh petugas,” bebernya. (MR/MH)