Warga Gadding Dibacok Orang Tak Dikenal Hingga Tewas

0
977
Korban saat dibawa ke Puskesmas. (Foto: MR/MI)

maduraindepth.com – Wakid (41), warga Dusun Kalompang, Desa Gadding, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, dibacok orang tak dikenal. Pembacokan terjadi pada Sabtu (8/2/2020) sekitar pukul 14:30 WIB.

Informasi sementara, yang dihimpun maduraindepth.com di lapangan, korban saat ini langsung dibawa ke Puskesmas Manding. Saat dilakukan penanganan pertama, korban menghembuskan nafas terakhirnya di Puskesmas tersebut.

Mertua korban, Busiya, saat berada di Puskesmas, menyebutkan korban dibacok di depan rumahnya sendiri sebanyak tiga kali oleh pelaku menggunakan celurit. “Setelah melakukan pembacokan pelaku lari ke arah timur TKP,” ungkapnya pada maduraindepth.com.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Gadding, Busairi mengaku baru mengetahui insiden tersebut saat korban sudah berada di Puskesmas setempat. “Saya kurang tahu, coba langsung tanya keluarga korban,” terangnya.

Hingga berita ini ditayangkan, motif pembacokan dan pelaku belum diketahui secara pasti. Sementara pihak kepolisian dari Polsek Manding, saat dikonfirmasi maduraindepth.com belum bisa memberikan keterangan. (MR/MH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
<