Terciduk Istri Sendiri di Hotel Surabaya, ASN Sumenep Ini Berduaan dengan Wanita Lain

Terciduk istri sendiri asn sumenep
Istimewa.

maduraindepth.com – Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Sumenep terciduk istri sendiri. Pasalnya ia sedang berduaan dengan wanita idaman lain (WIL) di salah satu kamar hotel di Surabaya.

Oknum ASN pria menjabat sebagai Kepala Seksi di salah satu instansi pemerintahan di Kabupaten Sumenep. Sementara WIL merupakan seorang Bidan.

banner 728x728

Keduanya digerebek di sebuah hotel, Jalan Bangka, Gubeng, Surabaya. Penggerebekan sendiri dilakukan oleh istri sah si pria sekitar pukul 04.30 WIB.

Dari hal itu, langsung sang istri melaporkan ke Kepolisian Sektor (Polsek) Gubeng. Saat ini masih dalam pemeriksaan.

Dilansir dari detik.com, Kanit Reskrim Polsek Gubeng, AKP Oloan Manulang, membenarkan kejadian itu. “Benar. Digerebek oleh istrinya sendiri,” kata Oloan saat dikonfirmasi detikcom, Ahad (22/9).

Oloan menambahkan, saat ini kedua PNS itu tengah menjalani pemeriksaan. “Saat ini masih kami periksa,” imbuh Oloan.

Kabar bukan pasangan suami istri ini sempat viral di medsos. (Screenshoot)

Oloan juga membenarkan jika keduanya merupakan ASN di Kabupaten Sumenep. Namun terkait dugaan kasus perselingkuhan, pihaknya mengaku masih menunggu hasil visum.

“Perempuan bidan, laki-laki Kasi di Dinas Pariwisata Sumenep. Itu masih dugaan selingkuh, karena hasil visumnya belum keluar,” pungkas Oloan.

Sampai berita ini diterbitkan, di Sosial Media (Sosmed) telah banyak tersebar foto penggerebekan oknum ASN itu, salah satunya di Facebook atas nama “Herni Fitria”, namun sudah di hapus oleh akun tersebut. (*/MH)

banner 728x728

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info