Sembilan Jam Nenek 67 Tahun Terjebak di Lubang Sedalam 25 Meter

71
Nenek Terjebak di Dalam Sumur
Warga berada di lokasi kejadian nenek yang terjatuh ke lubang di Desa Taman Sare, Kecamatan Dungkek, Sumenep, Ahad (14/3). (FOTO: Badri Stiawan/MI)

maduraindepth.com – Hendak mencari rumput, seorang nenek terjatuh ke lubang sedalam 25 meter di Dusun Tengat, Desa Taman Sare, Kecamatan Dungkek, Sumenep, Ahad (14/3). Akibat kejadian itu, Nahriya, 67, warga Desa Nyabakan Timur, Kecamatan Dungkek, harus dilarikan ke Puskesmas setempat.

Kasubaghumas Polres Sumenep AKP Widiarti menjelaskan, korban semula berangkat dari rumahnya untuk mencari rumput sekitar pukul 05.30. Namun hingga pukul 08.00, Nahriya tidak kunjung kembali.


“Pihak keluarga lalu mencari korban ke tempat mencari rumput itu,” ujarnya.

Berjam-jam dicari, korban tetap tidak ditemukan. Baru sekitar pukul 13.00, Suriyadi, 30, warga Desa Nyabakan mendengar suara minta tolong. Saat ditelusuri, suara itu bersumber dari lubang sedalam 25 meter.

Baca juga:

Melihat ada warga yang terjebak, Suriyadi memanggil warga setempat dan berupaya memberikan pertolongan dengan turun langsung ke lubang tersebut. Menggunakan tali nilon, korban kemudian dievakuasi dari dasar lubang.

“Korban luka pada bagian lutut kirinya. Kemudian lanjut dibawa ke Puskesmas untuk mendapat perawatan,” kata Widiarti. (BAD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here